Monday, July 6, 2020

Artis Yang Mempunyai Style Paling Modis

Tetap fashion, bahkan jika Anda tinggal di rumah, adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lakukan untuk bosan. Mari kita lihat beberapa inspirasi berkerudung, temukan seniman nasional dan asing!

Cuaca telah turun hujan selama beberapa tahun, membutuhkan lebih kreatif dalam organisasi penampilan. Hoodies sering menjadi pilihan banyak kalangan untuk menjadi modis di musim dingin. Berikut adalah beberapa inspirasi dari artis hoodie asing dan domestik sehingga Anda bisa tampil gaya dengan gaya dan tidak membosankan.

1. Beby Tsabina

Berhasil tampil elegan dan sederhana. Beby Tsabina rupanya menggabungkan hoodies dengan celana pacar. Warna mencolok dari sweater terlihat bagus dengan celana yang dipilih. Sedangkan untuk sepatu, Beby memakai sepatu kets dengan pola kecil. pewarna rambut permanen

2. Vanesha Prescilla

Tidak mau kalah, pembuat film Vanesha Prescilla juga elegan di hoodies-nya. Meskipun warna yang digunakan benar-benar gelap, Vanesha terlihat chic dan elegan. Dengan memilih sepatu putih dengan kaus kaki putih dan kacamata hitam, itu membuatnya cukup sporty.

3. Mekah Zaskia Adya

Anda juga tidak perlu ragu, hoodies cocok dengan jilbab. Zaskia Adya Mecca terlihat modis dengan memasangkan jilbab dengan sweater berkerudung tanpa khawatir terlihat aneh dan tampak longgar. Selain itu, kacamata dan jaket berwarna seragam dengan jilbab memberikan tampilan yang berbeda bagi Zaskia.

4. Gita Savitri

Jika Anda suka tampilan hijab yang manis, hoodies akan selalu menjadi pilihan yang tepat. Di celana pacar, Gita Savitri mengenakan hoodie dengan warna seragam dengan jilbab. Kombinasi yang Gita pilih memberikan sentuhan feminin dan lembut pada penampilannya.

5. Lisa Blackpink

Umumnya disajikan dalam warna hitam dan putih, gaya Lisa Blackpink cocok untuk mereka yang ingin terlihat modis saat berolahraga. Selain celana, hoodies juga bisa dikenakan dengan celana pendek. Tidak perlu bingung dengan memainkan banyak warna, Lisa tampak hebat. pensil alis

6. Zico

Tidak perlu sedih, pria juga bisa terlihat keren dan modis. Penyanyi Korea Zico, yang viral dengan lagunya Anysong, sering terlihat mengenakan hoodies dalam berbagai penampilan. Zico bahkan tidak ragu untuk menggabungkan tiga warna lagi.

Ini berbagai inspirasi untuk hoodies selebriti. Tinggal di rumah bukan berarti kualitas busana Anda menurun. Cobalah berbagai pakaian, lalu ambil foto terbaik Anda di rumah dan tunjukkan di jejaring sosial Anda.

No comments:

Post a Comment